Ingin Cepat Hamil

Ciri-ciri orang hamil. Setelah proses pernikahan telah selesai, para undangan telah pulang, ketika pengantin masuk kamar, nah…. Yooooo apa keinginan selanjutnya….? Heheheh… (mode malu on) wah indah ya bunda kalo inget inget lagi, saya dan suami kadang ketawa ngikik kalo cerita lagi, padahal ceritanya sama lho bun, terus diulang-ulang juga, tapi nggak tau yah masih terasa lucu aja, bahkan nggak berkurang lho…. ingin cepat hamil.

Pas saya tanyakan, “mas nanti mau punya anak berapa…?” ternyata jawabnnya sigkat padat dan bikit kaget “unlimited”. Wah kontan saja saya jadi kaget, dalam hati “wah bakalan jadi pabrik anak neh, apalagi pas suami cerita, ustadznya yang dilamongan cerita “istri saya pas ramadhan kalo nggak hamil ya pasti nyusuin….” Weleh…weleh….

Balik ke topic ah…., berbicara tentang ingin cepat hamil, pasangan baru pasti menginginkannya, ada yang sesegera mungkin, ada juga yang merencanakan berapa tahun kemudian. Tapi semuanya sama menginginkan hadirnya buah hati dalam keluarga.

Dan bunda saya punya tips untuk ingin cepat hamil, buat oleh-oleh bunda dah mampir ke blog saya:

1 mengetahui kapan waktu terbaik melakukan hubungan.
Waktu terbaik adalah ketika bunda dalam masa subur, so sebaiknya hubungan dilakukan sebelum memasuki masa subur, karena ada perbedaan umur sel telur dan sperma di tubuh bunda, dan buat bunda gunakan alat tes kesuburan untuk mengetahui masa subur bunda.

2 Gunakan posisi yang memperbesar terjadinya pembuahan.
Apa posisinya untuk mendukung ingin cepat hamil….? Posisi terbaik adalah jika bunda berada di bawah, sehingga kemungkinan sperma masuk ke dalam lebih besar.

3 untuk para pria, hindari menggunakan celana ketat dan mandi air hangat.
Hal ini dikarenakan sperma mempunyai kondisi tertentu untuk terbentuk dengan baik, sperma akan terbentuk jika suhu testis berada 2 derajat di bawah suhu tubuh. Jadi jika penggunaan celana ketat dan air hangat akan menghambat pembentukan sperma.

4 frekuensi hubungan.
Tidak ada data yang pasti berapa kali hubungan dilakukan, tapi ada baiknya intensitas hubungan ditingkatkan sesaat sebelum dan dalam masa subur bunda. Jadi ingin cepat hamil bisa segera terwujud

5 Nikmati proses seksual.
Kondisi alamiah vagina bersifat asam, tapi dengan kondisi seperti ini sperma akan tidak bisa bertahan lama, bahkan kondisi seperti ini bersifat toxic bagi sperma. Nah dengan jika bunda saat berhubungan mencapai orgasme, maka kondisi vagina berubah menjadi basa, dan inilah kondisi dimana sperma bisa bertahan lama.

Nah bun silahkan dipelajari dan dipraktekkan, eh yah saya punya informasi yang berhubungan, silahkan bunda buka juga:
Tips cepat hamil
Cara cepat hamil

2 komentar: