Baju Hamil Modis

ciri-ciri orang hamil. Siapa sih yang tidak senang kalau hamil ya bun…? Saya yakin tiap keluarga pasti mendambakan yang namanya anak. Tapi di hati kecil bunda mungkin terpikirkan “wah ntar kalo dah hamil tua berut buncit dan gak enak dilihat neh…..!!!”, atau apalah yang intinya dengan perubahan bentuk tubuh bisa menurunkan kepercayaan diri untuk tampil modis.

Pertanyaan selanjutnya adalah, apakah wajar keinginan untuk tampil modis saat hamil…? Saya pikir ini tetaplah wajar, karena kecantikan sudah melekat pada pribadi wanita. Tapi ini tidak bisa dibenarkan jika dengan kehamilan ini bunda menjadi minder dan merasa rendah diri untuk tampil modis.

Kenapa saya bilang bunda tidak boleh minder…? Karena bunda telah bisa melakukan sesuatu yang ternyata tidak semua perempuan bisa lakukan, coba bunda amati, ternyata ada wanita yang mau melakukan apa saja agar ia punya keturunan alias bisa hamil, mulai dari pengobatan alternative, sampai pengobatan modern. Tapi kini bunda bisa melakukan itu tanpa susah payah.



Tampil modis bukanlah halangan untuk ibu hamil, sekarang banyak kok bun baju hamil modis di pasar, mall, bahkan ada lho di pasar online. Lain kali insya Allah saya kasih bunda link baju hamil modis yang murah.

3 komentar: